Solskjaer Mencadangkan De Gea di Laga MU vs West Ham

Manchester United bakal bertemu West Ham di pekan ke-37 Premier League 2019/20, Kamis (23/7/2020). United membutuhkan kemenangan guna membuka jalan untuk selesai pada 4 besar di pertandingan di Old Trafford itu.
Cuman saja, keinginan United dalam merekrut poin penuh mendapat kini dihadapkan pada beberapa situasi sulit. Selain jadwal yang sangat padat, ada pula gosip tentang permainan David de Gea.
Seperti diketahui, kiper berumur 29 tahun itu membuat blunder [lagi] di laga melawan Chelsea. David de Gea, menurut Solskjaer, harusnya bisa menggagalkan gol kedua Chelsea. United juga kalah dengan skor 1-3 pada pertandingan tersebut.

David de Gea Cadangan?
Usai melakukan blunder pada pertandingan menghadapi Chelsea, muncul banyak kabar tentang David de Gea. Selain itu, muncul pula banyak komentar negatif dari para pandit soal permainan eks kiper Atletico Madrid.
Dilansir dari The Sun, Solskjaer tak tinggal dengan diam dengan blunder yang kembali dilakukan David de Gea. Manajer asal Norwegia dianggap akan merekrut David de Gea dan memainkan Sergio Romero pada pertandingan menghadapi West Ham.
"Dengan permainan kiper David De Gea dan tekanan kepercayaan diri usai pertunjukan horor di semifinal Piala FA hari Minggu, Ole Gunnar Solskjaer siap untuk beralih ke kiper nomor 2, Sergio Romero," ucap jurnalis The Sun, Neil Custis.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?