Masuk ke UCL, Giggs Puji Setinggi Langit Bruno Fernandes!

Legenda Manchester United, Ryan Giggs membeberkan analisisnya soal kesuksesan MU masuk ke Liga Champions musim depan. Giggs menyatakan sosok Bruno Fernandes menjadi kunci keberhasilan Setan Merah masuk ke kompetisi elit itu.
Finish di zona Liga Champions merupakan target yang dicanangkan MU musim ini. MU mau kembali berlaga di kompetisi elit itu usai musim ini mereka terhempas ke Liga Europa.
Target itu sukses dipenuhi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dini hari tadi. Tiga poin yang mereka dapatkan di markas Leicester City membuat United selesai pada posisi 3 klasemen akhir EPL.
Giggs merasa bangga melihat MU kembali berlaga di Liga Champions musim depan. " Ini adalah sebuah capain yang bagus bagi mereka," ucap Giggs kepada Premier League Production.

Bakal Dinantikan
Giggs menilai tidak cuman pendukung MU yang girang melihat Setan Merah kembali ke UCL. Ia menilai Setan Merah sudah dinantikan banyak orang untuk bertanding pada pentas elit tersebut.
"Mereka memang sangat pantas untuk lolos ke Liga Champions, terutama dengan performa yang mereka tunjukkan belakangan ini."
"Semua orang mau menonton Man United bertanding di Liga Champions, terlepas anda mendukung mereka atau tidak, karena anda mau melihat tim-tim besar di Liga Champions."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?