Lampard Dianggap Menjadi Pelatih Hebat di Chelsea!

Ada pujian diberikan Joe Cole untuk Frank Lampard. Ia menganggap manajer 42 tahun itu akan menjelma menjadi manajer terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.
Di musim panas tahun lalu, Lampard resmi kembali ke Stamford Bridge. Ia mengambil jabatan manajer Chelsea yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri.
Selama ini Lampard berhasil menuntun Chelsea dan membuat The Blues bermain apik. Ia membuat The Blues bersaing di empat besar dengan mengandalkan banyak pemain muda di dalam timnya.
Cole berpendapat bahwa apapun yang terjadi Chelsea tak boleh memecat Lampard. "Saya mampu memahami orang-orang meragukannya di awal musim karena ia tidak punya pengalaman yang memadai, namun saya tidak pernah meragukan bahwa ia bakal menjadi manajer yang berkualitas dunia," ucap Cole kepada Daily Star.

Benahi Semuanya
Cole menganggap bahwa dalam kurun waktu kurang dari satu musim, Lampard telah membuktikan kualitasnya. Ia sukses membenahi Chelsea walau ia tidak bisa belanja pemain pada musim panas yang lalu.
"Chelsea pasti bangga melihat apa yang ia [Lampard] kerjakan di tim ini. Klub ini semakin menyatu dan performa mereka cukup bagus. Ada sistem yang baik juga tercipta dalam tim ini."
"Dia juga berani memberikan peluang untuk para pemain muda dan meletakan fondasi pada tim ini. Saya rasa ia telah melakukan tugas luar biasa."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?