Ibiza Sudah Siap Mengalahkan Barcelona!

Pelatih Ibiza Pablo Alfaro mengklaim timnya memiliki formula ajaib yang bakal mereka gunakan untuk bertanding menghadapi Barcelona.
Ibiza bakal bertemu dengan Barcelona di babak 32 pentas Copa del Rey. Duel ini akan dihelat di Estadi Municipal de Can Misses, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.
Ibiza jelas bukan klub yang setinggi Barcelona. Mereka merupakan tim kecil yang sekarang bertanding pada Segunda Division B alias berada di divisi ketiga kasta sepak bola Spanyol.
Pertandingan ini tak bakal memakai format tandang dan kandang. Sebab di babak ini kedua tim hanya akan berduel sekali dan pemenangnya langsung melaju ke babak berikutnya.
Ibiza memang tim gurem. Tapi dengan sistem ini mereka memiliki kesempatan untuk dapat mengejutkan Barcelona, walau peluangnya mungkin kecil sekali.

Tidak Gentar
Pelatih Ibiza, Pablo Alfaro, merupakan mantan rekan setim pelatih Barcelona saat ini, Quique Setien. Mereka pernah bertanding dengan Racing Santander.
Jelang duel itu, Alfaro sempat berkomentar soal undian yang didapat oleh timnya pada babak ini. Ia mengaku duel lawan Barca tersebut lebih dinilai menjadi sebuah berkah.
"Pertama, ini merupakan hadiah yang diberikan sepak bola kepada pulau itu. Kami sadar bakal kesenjangan yang ada, namun kami bakal menikmatinya dan [siap] bertanding," ucapnya pada Marca.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?