Klopp Menggoda Fabinho Akan Gabung Bersama Liverpool!

Pendekatan yang dilakukan Jurgen Klopp kepada Fabinho jadi percaya untuk bergabung dengan Liverpool. Hingga pemain berdarah Brasil tersebut menolak tawaran banyak klub besar seperti Manchester United dan Juventus.
Fabinho sekarang membuktikan sinarnya ketika memperkuat klub asal Prancis, AS Monaco. Karena permainannya yang luar biasa, ia sampai menjadi rebutan banyak klub besar Eropa di tahun 2018 lalu.
Pada akhirnya, Liverpool-lah yang sukses merekrut pemain tersebut. Uang yang dilibatkan dalam transfernya lumayan besar, yaitu sebesar 39 juta pounds.
Di masa-masa awal, publik sempat meragukan kualitasnya. Klopp sendiri bahkan lebih memilih untuk memakai jasa Naby Keita ketimbang dirinya. Tapi semuanya berubah begitu ia bermain luar biasa ketika Liverpool bertemu Barcelona pada Liga Champions musim lalu.
Sewaktu masih di Monaco, Jurgen Klopp berupaya keras dalam mempercayai Fabinho agar ingin datang ke Anfield. Perkataan dari pria berkebangsaan Jerman tersebut sepertinya diterima dengan baik oleh Fabinho, samapi dirinya jadi percaya untuk membela Liverpool.
"Klopp membuktikan kepada dia video tim, menjelaskan mengapa dirinya mau merekrut dia, tapi di juga menjelaskan bahwa dia takkan langsung menjadi starter reguler sejak awal," ucap saudara ipar Fabinho, Ricardo Assis, dilansir dari Daily Mail.
"Fabinho meninggalkan pertemuan tersebut dan memegang tekad untuk bergabung dengan Liverpool," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?